Wednesday, March 9, 2011

Hyun Bin pengisi suara di Tears of Africa

Hyun pengisi suara di Tears of Africa












Kalau engga salah, Kim Nam Gil juga pernah jadi pengisi suara di film dokumentar dan sekarang giliran Hyun Bin yang jadi pengisi suara Tears of Africa. Walaupun Hyun Bin Oppa tengah mendeklarasikan dirinya buat negaranya, tapi kita masih bisa tetep denger suaranya di Tears of Africa. Meredakan rasa rindu yang mungkin selama 2 tahun engga bakal ketemu. Hahahaa.. Dan untuk melihat previewnya bisa langsung ke link ini [ Link Preview ].

Setelah menjadi pengisi suara, oppa juga jadi berminat buat singgah ke Africa juga. Saat interview Hyun Bin oppa mengungkapkan, "Jujur, aku pikir Africa adalah salah satu surga bagi dataran hijau dan binatang-binatang untuk dapat hidup bebas. "
Engga cuma itu, Hyun Bin juga mengomentari tentang keadaan yang dihadapi di Africa. "Aku belajar banyak dari narasi ini. Ada sumber daya alam yang terbengkalai, konflik antar suku dan yang lainnya. Menceritakan juga tentang kisah yang mengejutkan dengan emosi yang kuat di luar imajinasi. Sangat bagus sekali bila audience menonton cerita ini. Karena mereka bisa mempelajari apa yang sedang dihadapi oleh Africa."
credit :  popseoul

No comments:

Post a Comment