Monday, March 7, 2011

Jang Geun Suk menggemparkan Jepang

Jang Geun Suk menggemparkan Jepang













Tiket Jang Geun Suk di Jepang terjual habis, whoaa.. Showcase untuk merayakan releasenya single di jepang menuai banyak pujian. Jang Geun Suk juga bakal jadi host di Tokyo 'Big Site' concert. Showcase ini diselenggarakan tanggal 27 Maret 2011. Dan hebohnya lagi, kalau showcase ini bakal di hadiri oleh lebih dari 10.000 audience sekitaran 18.000 audience dan lebih dari 40.000 fans.

Jang Geun Suk oppa sendiri merasa sangat senang mendengar bahwa tiket showcasenya terjual habis, "Aku benar-benar memiliki kenangan yang indah bertemu dengan penggemar dari berbagai negara di Asia selama aku tour. Jadi aku benar-benar sangat excited dengan showcase ini." Jang Geun Suk berjanji akan melakukan yang terbaik untuk fansnya, "Terimakasih banyak fans dengan musik yang bagus dan panggung yang spectakuler."
Dan hari sebelumnya pada tanggal 3 Maret Jang Geun mengadakan press conference movie terbarunya "You are My Pet" di Ibaraki. Lebih dari 3000 media jepang dan 20.000 fans yang menjadi bagian di press conference itu. Media jepang ternama seperti NHK juga meliput conference press "You are My Pet". Sankei Sports newspaper misalnya membandingkan popularitas Jang Geun Suk seperti badai.

Jang Geun Suk akan release single perdananya di Jepang sekitaran tanggal 23 Maret dan menjadi host di showcase Tokyo tanggal 27 Maret.
Credit : Newsen@allkpop

No comments:

Post a Comment