Wednesday, March 9, 2011

Postman to Heaven


Postman to Heaven













Title: 천국의 우편 배달부 / Heaven's Postman
Also known as: Heaven's Mail Deliverer / Postman to Heaven
Genre: Romance, melodrama
Release date: 2009-Nov-11
Broadcast period: 2010-Sep-25
Air time: Friday 24:40




Hero Jaejoong 
as Shin Jae Joon / Yuu
Han Hyo Joo 
as Jo Ha Na / Saki



Apa jadinya kalau malaikat tampan turun ke bumi dan berubah jadi tukang pos. Tukang pos keren yang bertugas untuk menyampaikan surat dari manusia ke surga. Whoaa.. Cool.
Jae Joon, seorang cowok keren, cool, cakep punya suara seksi, kehidupan mapan dan keangkuhan yang dilewat batas. Nah, suatu ketika semuanya berubah 180 derajat. Jae Joon mengalami kecelakaan mobil dan ia koma. (classic??) Selama koma, roh Jae Joon ditugaskan untuk menghibur orang-orang yang ditinggal mati oleh orang-orang terdekatnya.
Jae Joon hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang sangat merindukan orang tersayang yang sudah meninggal. Suatu hari ia bertemu dengan Hanna dan mereka fall in love. 

Engga pernah bosen buat nonton Postman to heaven, film ini punya ending yang sweet. Kita bakal ngedenger suara angin dan rerumputan yang damai yang mendominasi film ini. ^^ Yang kerennya, kita bener-bener bisa dibawa enjoy sama alur ceritanya. Ada scene yang buat kita ngakak dan perlahan nanjak ke klimaks terus masuk ke scene yang dark.

credit : wiki.d-addicts

No comments:

Post a Comment