Monday, March 7, 2011

Tentang Song Seun Hun - Park Hae Young dari A-Z

Tentang Song Seun Hun - Park Hae Young dari A-Z


















Kau tidur nyenyak? Mereka bilang jadwal shooting My Princess sangat padat.

Kami melakukan proses shoot episode terakhir sampai pukul 6 dan setelah itu kami melakukan perayaan pesta untuk memperingati berakhirnya My Princess, tapi kondisi tubuhku benar-benar tidak baik. Aku pikir aku merasa sangat lelah. Managerku lalu membawaku ke mobil dan mengantarkanku pulang ke rumah dan lalu ia berkata bahwa butuh waktu satu jam untuk bisa membangunkanku saat sampai di rumah. Dan lalu aku akhirnya membuka mataku sekitar pukul 7 pagi. Aku tidak tahu kenapa, karena aku sedikit tidur dalam kurun waktu dua bulang ini. Aku tidak bisa melihat episode terakhir, jadi aku memutuskan untuk segera menontonnya.
Bagaimana perasaanmu setelah drama ini berakhir? Ada penyesalan?

Jujur, ada saatnya selama shooting ada adegan yang tidak dipublish. Lalu schedule benar-benar tidak masuk akal. Tapi, akhirnya aku lega kami bisa menyelesaikan satu bagian demi satu bagian. Tentu saja ada sedikit penyesalan. Tapi karakterku di My Princess sangat lucu. Aku pikir ini pengalaman yang membuatku tau siapa sebenarnya aku.

Kenapa kau memilih untuk melakoni peran di drama yang bergenre komedi romantis, dan kenapa kau harus melakukannya pada saat ini?

Drama yang lalu yaitu East of Eden dan Invincible movie, aku memerankan peran yang berat. Dan dengar bahwa orang-orang sangat ingin melihat dan merindukan sisi lucu dari Song Seung Hun setelah debutnya di sticom Three Men, Three Women. Dan lalu projek ini datang. Episode 1 sampai 4 sudah ditulis saat itu, dan scriptnya sangat lucu. Tapi, aku tidak tau kenapa dari episode 5 dan seterusnya script selalu datang terlambat (Seung Hun oppa tertawa.). Kenapa aku memilih komedi romantis? Saat aku mudah dulu, aku sangat ingin terlihat keren. Dan kemudian, setelah banyaknya kisah yang berakhir bahagia, aku ingin melakukan satu projek yang penuh dengan resolusi.
Bagaimana sekarang perasaanmu setelah menjalani peran di drama komedi romantis? Banyak orang yang bilang kalau kau saat ini seperti ibarat "sudah menemukan pakaianmu."

Aku selalu memasang tampang serius saat memerani peran di akting-akting terdahulu, jadi saat ini terlihat sangat menyenangkan. Aku merasa aku benar-benar sangat menyukainya. Schedule memang sangat padat, tapi peranku sendiri sangat menyenangkan. Aku selalu memerankan peran yang terlihat sangat keren, tapi di My Princess, kali ini aku tidak harus melakukan hal itu. Kalau pun ada kesempatan, aku ingin sekali mencoba film yang bergenre sama, komedi romantis.


Kau tidak pernah punya begitu banyak cutesy love scenes sebagaimana yang sudah kau lakukan di My Princess. Apa mungkin kau benar-benar jatuh cinta dengan Kim Tae- hee?

Kalau kau melihatnya seperti itu, maka itu artinya kami sudah berakting dengan sangat baik (Laughs). Aku hanya merasa sangat nyaman dan hal itu membuat seolah-olah bahwa kami memang benar-benar sedang berkencan. Park Hae Young memiliki sisi kekanak-kanakan dan itu adalah sisi lain dari diriku. Tapi saat dating, aku lebih agressive dari pada Park Hae Young. Jadi aku merasa sangat frustasi saat mengetahui ekspresi pasif Park Hae Young saat dating. Park Hae Young sangat ragu untuk menikahi Lee Seol, tapi di real love, saat itu terjadi? Jika aku benar-benar jadi dirinya, aku akan mengatakan, "Ayo kita melarikan diri."
Ini suatu  hal yang bagus karena kau telah menemukan peran yang sangat cocok dengan kepribadianmu, tapi adakah sedikit penyesalan bahwa ternyata kau tidak mendapat peran seperti ini saat kau masih di usia 20 tahun-an, saat Song Seung Hun masih terlihat 'prettier'? Kau sekarang kepala tiga. Apa kau merasa sangat tua?


Jujur, aku tidak merasa seperti itu. Di drama ini, Lee Ki Kwang berusia 22 tahun dan aku sangat terkejut dengan hal itu, betapa mudanya dia. Tapi aku tetap saja masih merasa kalau aku ini masih muda. Mungkin itu karena aku masih bergaul bersama teman-temanku dan saat aku melihat teman-temanku dan kembali melihat ke diriku, aku rasa semuanya sama. (Seung Hun Oppa tertawa)

credit : dramabeans
translate english-indonesia : eloklangita

No comments:

Post a Comment