Monday, March 7, 2011

Kapan Song Seung Hun - Park Hae Young menikah?


Kapan Song Seung Hun - Park Hae Young menikah?













Beberapa waktu yang lalu Yonhap News mewawancarai Song Seung Hun secara eksklusif. Ia ditanya tentang perannya di My Princess sampai urusan pribadinya. Beberapa review tentang keseluruhan wawancara saya recap di artikel sebelumnya. Klik di sini untuk membaca artikel. Sengaja buat artikel khusus rumor tentang kapan Song Seung Hun menikah. Hahaa..

Setelah ditanya, "Apa yang biasa kau lakukan saat waktu senggang?"
Oppa menjawab, "Aku biasa bermain dengan teman-temanku atau aku latihan sendiri. Aku bermain golf. Sekarang kalau aku pikir tentang hal itu, aku juga merasa sedikit agak bosan." ucapnya seraya terbahak.
Berlanjut ke topik inti.

Saat Yonhap News menanyakan tentang pernikahan, "Punya rencana untuk menikah?"
Song Seung Hun langsung menjawab, "Aku benar-benar ingin membentuk satu keluarga. Tapi itu tidaklah mudah. Aku tidak memiliki pasangan. Kau tau, seseorang kelak yang akan aku cintai tiba-tiba muncul dan aku mungkin akan berbicara tentang pernikahan."

So, ada yang mau daftar buat jadi fiancee nya oppa? Hahaa..

credit : Dramabeans

No comments:

Post a Comment