Friday, March 11, 2011

Sinopsis Postman to heaven part 1

Sinopsis Postman to heaven part 1












Title: 천국의 우편 배달부 / Heaven's Postman
Also known as: Heaven's Mail Deliverer / Postman to Heaven
Genre: Romance, melodrama
Release date: 2009-Nov-11
Broadcast period: 2010-Sep-25
Air time: Friday 24:40





Hero Jaejoong 
as Shin Jae Joon / Yuu

Han Hyo Joo 
as Jo Ha Na / Saki

Sinopsis Postman to heaven part 1 :

Jae Joon berjalan pelan menuju ke sebuah kotak pos ditengah padang rerumputan. Ia mengambil banyak surat yang ada di dalam kotak pos itu, lalu membacakannya satu. Ia membaca surat dari seorang ibu yang merindukan ibunya.
"Mom, kau baik-baik saja? Apakah semuanya baik-baik saja di sana? Sudah tujuh tahun sejak kau meninggalkan dunia. Aku tidak percaya bahwa itu sudah tujuh tahun. Aku sudah menikah selama waktu itu, dan bahkan memiliki anak. Aku benar-benar ingin menunjukkan anak Aku kepada Kau. Mom, Aku pikir Aku masih belum dewasa. Bahkan setelah aku telah menjadi seorang istri, dan bahkan setelah Aku punya bayi, 
sepertinya Aku masih bermain dengan mainan. Untuk Kau, Aku selalu seperti seorang anak kecil. Tidak ada yang bisa Aku lakukan tentang hal itu. Mom, hari ini ... ... Aku menunduk dan melambaikan tangan kepada putriku. Putriku membawa tas sekolah kuning. Sementara aku menatap itu, Aku merasakan dorongan untuk berbicara denganmu."


Setelah membaca surat itu Jae Joon menatap langit. Ia mengangkat tangannya, sehingga seolah-olah ingin menggapai langit. Lalu ia berkata pada dirinya sendiri, " Mom, kau baik-baik saja? Bagaimana di sana? Surga ..."

Hana datang untuk menaruh surat di kotak pos, ia mengirimkan surat itu untuk kekasihnya yang sudah lama meninggal. Setelah menaruh surat. Hana meminum air dibotol, tapi ternyata botol itu kosong. Kemudian Jae Joon datang dan menawarkan botol berisi air miliknya pada Hana.
"Terima kasih." ucap Hana seraya segera meminum habis air dibotol itu.
"Hal ini berbahaya untuk mengambil air dari orang asing." ucap Jae Joong seraya menatap botol minumnya yang sudah kosong.
"Apakah Kau berbahaya? " tanya Hana.
"Aku tidak mengatakan bahwa aku berbahaya." jawab Jae Joon.
"Lalu siapa kau?" tanya Hana penasaran. 
"Seorang tukang pos ke surga. " ucap Jae joong seraya membuka kotak pos dan mengambil semua surat yang ada di dalamnya.
"Hah?" Hana heran. 
"Seorang tukang pos yang memberikan surat ke surga. "
"Ahh ... Satu dari dongeng? " tanya hana, ia tertawa.


"Bukan dongeng ... Aku menyampaikan surat yang Kau kirim ini ke surga." 
Hana protes saat melihat surat-surat yang ada di kotak pos di ambil oleh Jae Joon. "Tunggu. Apa yang kamu lakukan sekarang? Apa yang kamu lakukan sekarang?" 
"Lihat di sana. " ucap Jae Joon.
"Apa? "
"Baca waktu di sana."
Hana segera melihat ke belakang kotak pos dan melihat  angka 17. "Aku tahu! " Hana tersadar. "Heaven's Postman!"  
"Itulah yang Aku katakan sebelumnya." ucap Jae Joon. Seraya pergi meninggalkan Hana.
"Tunggu." Hana segera mengikuti Jae Joon dari belakang.
"Ada topik di Internet hari ini ... ... Dari seorang tukang pos tampan yang muncul dan mengatakan bahwa ia memberikan surat ke surga. Ah, Kau memiliki kaki. Jadi kau bukan hantu? " tanya Hana dengan heran.
"Angel. " jawab Jae Joon. Hana tertawa.
"Hey! Berhenti mengejekku!" Jae Joon tidak suka ditertawakan oleh Hana.



"Kemudian coba terbang. Dari sini ... ke sana. " tantang Hana. Angel pasti bisa dong terbang. Hahaa.
"Sekarang? " tanya Jae Joon.
Hana mengangguk. "Sekarang. "
"Fine. Tutup mata Kau kemudian. " suruh JaeJoon.
Hana mengangguk. "Oke." 
"Tutup. "
"Mataku tertutup. "
"Jangan mengintip. Ketika Aku hitung sampai tiga, buka mata Kau." ujar Jae Joon.
"Oke." jawab Hana. Matanya sudah tertutup. 
Jae Joon mengambil kesempatan ini untuk kabur. Ia menghitung seraya berlari menjauh dari Hana. "Satu ... Dua ... Tiga!" 
"Hmm? Hey! Berhenti di sana! Hey! " ucap Hana seraya berlari mengejar Jae Joon.
"Jangan ikuti Aku! Hey!" jawab Jae Joon.
Hana beruntung karena Jae Joon tersandung.. Haha. "Ack!" 


"Banyak surat datang. Surat dari anak-anak untuk orang tua mereka, seorang ibu yang kehilangan anaknya, 
seorang suami yang kehilangan istrinya, surat untuk teman mati, atau seorang pria yang kehilangan kekasihnya ... Mereka mengirim surat ini karena orang yang tertinggal percaya akan adanya Surga. 
Namun, salah satu hurufnya adalah hantu. Jika orang ini adalah normal, dia tidak akan menulis ini." ucap Jae Joon menyindir Hana. Jae Joon bahkan membacakan surat milik Hana. "Kau begitu buruk Bagaimana kau bisa pergi tanpa aku?. Orang-orang seperti Kau harus mati. Surat ini dikirim dengan kata-kata kotor dan 
kata-kata kasar ke surga ... Menurut Kau apa yang harus Aku lakukan dengan ini?" tanya Jae Joon. 
Hana kikuk ia berkata seraya tertawa, "Dia begitu berpikiran sempit!" 




"Kau mengirim surat itu."
"Siapa bilang? "
"Hari ini, Kau memiliki amplop yang sama. Yang satu dengan ceri merah. Karena pikiran Kau kasar dan dengki, Aku, angel, harus benar-benar turun untuk berbicara dengan Kau tentang surat itu." ungkap Jae Joon.
"Kau pikir aku kesulitan saat hantu harus berbicara dengan Aku?" tanya Hana.
"Sejujurnya, Aku ingin menempatkan sebuah bom di dalam surat itu. Aku ingin mengirim bom ke surga,
sehingga ketika dia membukanya, BOOM! Dia akan terobek hingga terpotong-potong! " ucap Hana kesal. Ia membicarakan tentang pacarnya yang sudah mati,
"Tapi dia sudah mati. " jawab Jae Joon.
bersambung...


comment :
ya ampun, baru sedikit udah bersambung.. haha.. udah banyak yang nonton film ini, cuma sekedar meningatkan aja betapa tampannya Jae Joon (Hero JaeJoong) ^ ^

No comments:

Post a Comment